Dejan atau Jacksen Arsitek Persebaya?

Senin, 10 November 2014 - 15:27 WIB
Dejan atau Jacksen Arsitek...
Dejan atau Jacksen Arsitek Persebaya?
A A A
SURABAYA - Nama Dejan Antonic dan Jacksen F. Tiago dielus untuk menggantikan posisi Rahmad Darmawan melatih Persebaya musim depan. Manajemen tim berjuluk Bledhuk Ijo kabarnya mulai mendekati Dejan.

Menurut sumber internal di jajaran manajemen yang enggan disebutkan namanya, sudah ada tim yang diberikan tugas khusus melakukan penjajakan kepada pelatih berkebangsaan Serbia itu. "Sudah ada beberapa opsi termasuk menginventaris nama pelatih jika ada pergantian salah satunya memang Dejan,"ucapnya.

Bukan hanya menginventaris nama calon pelatih pengganti Rahmad Darmawan, dalam waktu dekat juga akan ada negosiasi terkait kemungkinan Dejan merapat ke Persebaya. "Tahap awal belum negosiasi, masih pendekatan dulu,"ujarnya.

Peluang Persebaya mendapatkan Dejan sebenarnya tidak sulit. Sebab, Dejan sudah tidak asing lagi dengan kondisi Surabaya. Ketika masih menjadi pemain, pada musim 1995-96, pernah membela Persebaya. Bahkan menjadi salah satu idola karena dikenal memiliki tendagan kaki kiri mematikan.

Kendati pernah memiliki hubungan dekat dengan Persebaya, masalahnya saat ini Dejan mulai banyak menarik perhatian tim-tim besar setelah sukses membawa Pelita Bandung Raya masuk dalam semifinal Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Beberapa tim besar yang mengaku terpikat dengan sentuhan Dejan adalah Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Selain itu,juga tersiar kabar jika PSSI juga memasukkan nama Dejan sebagai calon pelatih Timnas U-19 menggantikan posisi Indra Sjafri.

Saat dikonfirmasi, Presiden Klub Persebaya Diar Kusuma Putra masih terkesan menyembunyikan rencana perekutan Dejan, "Belum, evaluasi belum kita lakukan. Setelah evaluasi nanti, kita akan susun program ke depan,''elaknya.

Sebelum nama Dejan tersiar, Persebaya juga sempat dikabarkan akan merekut pelatih Jacksen F. Tiago.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)