Totti Marah Ditarik Keluar Lapangan

Senin, 10 November 2014 - 17:54 WIB
Totti Marah Ditarik Keluar Lapangan
Totti Marah Ditarik Keluar Lapangan
A A A
ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti terlihat marah ketika ditarik keluar lapangan pada pertengahan laga lawan Torino dalam lanjutan Serie A Italia, dini tadi WIB. Pemain veteran asal Italia itu menunjukkan kemarahannya ketika digantikan Mattia Destro pada menit ke-71, tapi Rudi Garcia menegaskan keputusan itu murni untuk kebaikan pemain.

"Ia (Totti) merupakan pemain terbaik tim dan saya tidak ingin ia mengalami cedera. Dalam pandangan saya ia butuh istirahat. Dia bakal absen lawan Atlanta, tapi kenyataannya kami memainkannya selalu di enam laga besar beruntun. Ini tentu kabar bagus buat kami," jelas pelatih Roma, Rudi Garcia dilansir Sportsmole, Senin (10/11).

Sementara itu Garcia menambahkan telah menjelaskan maksud pergantian itu kepada sang kapten. "Saya sudah menjelaskan kepadanya di ruang ganti dan semuanya berjalan baik-baik saja," tandasnya.

Pada pertandingan tadi Roma sukses meraih tiga angka penuh kala melakoni laga kandang melawan Torino di Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia. Dibarengi dengan kembalinya Kevin Strootman di lini tengah AS Roma, tim ibu kota Italia tersebut meraih kemenangan meyakinkan 3-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)