Penggawa Mahesa Jenar Nego Kontrak Anyar

Senin, 10 November 2014 - 19:21 WIB
Penggawa Mahesa Jenar...
Penggawa Mahesa Jenar Nego Kontrak Anyar
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang melakukan gerak cepat dengan negosiasi kontrak anyar pemain. Langkah cepat itu bersamaan dengan habisnya masa kontrak penggawa Mahesa Jenar pada Senin (10/11).
Negosiasi dilakukan di Jalan Ki Mangunsarkoro, kantor dari CEO PT. Mahesa Jenar Semarang, pengelola PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Satu persatu, pemain kemarin masuk ke ruang mantan Manajer PSIS Wahyu Winarto.

Giliran pertama adalah gelandang Edianto. Tak kurang dari 15 menit, Edianto kemudian keluar. Ditanya apakah sudah deal dengan kontrak baru, dia menggelengkan kepala. ''Masih belum deal, sedang dinegosiasikan,''katanya singkat.

Setelah Edianto, giliran bek Sunar Sulaiman. Pemain paling senior di tim Kota Atlas itu justru mengaku belum ditawari kontrak baru oleh pengelola. Dia hanya ditanya kesiapannya apakah musim depan ingin kembali membela PSIS atau tidak.''Kalau saya selalu siap,''ujar pemain asal Makassar itu sembari mengacungkan ibu jari.

Sementara, beberapa pemain lainnya masih menunggu giliran. Terlihat sedang menunggu panggilan di antaranya Welly Siagian, Fadli Manan, Fauzan Fajar, Ahmad Nufiandani, Anam Syahrul, kiper Fajar, Ivo Andre dan Catur Adi Nugroho, serta para pemain lainnya, termasuk yang status magang.

Dalam nego kontrak baru, turut disaksikan pula oleh Pelatih Eko Riyadi. Selain negosiasi kontrak baru, pemanggilan itu sekaligus untuk memenuhi hak gaji terakhir pemain.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)