Anak Tertua Beckham Gabung Arsenal

Selasa, 11 November 2014 - 22:05 WIB
Anak Tertua Beckham...
Anak Tertua Beckham Gabung Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan putra mantan bintang Timnas Inggris, David Beckham setelah mengalahkan Manchester United dan juga Chelsea yang sebelumnya juga bersikeras untuk mendatangkan putra tertua Beckham Tersebut. Brooklyn sendiri sebelumnya telah mengikuti beberapa kali latihan bersama Chelsea dan QPR sebelum akhirnya memutuskan untuk memperkuat tim U-16 Arsenal.

Meski Beckham sendiri lebih dikenal sebagai salah satu pemain paling bersinar di Manchester United, namun Arsenal bukanlah klub yang asing bagi keluarganya. Pasalnya, sebelum Brooklyn akhirnya setuju untuk bergabung dengan Tim Meriam London, dua anak laki-laki Beckham lainnya sudah lebih dulu memperkuat tim U-10 dan U-13 Arsenal.

Meski demikian, Brooklyn saat ini masih belum bisa menerima kontrak profesional. Namun tahun depan, begitu usianya menginjak 17 tahun, pihak Arsenal telah berencana untuk menggelontorkan sejumlah dana untuk bisa mempermanenkan putra Beckham yang memiliki kemampuan luar biasa saat menempati posisi sayap kanan.

''Arsenal sadar betul kalau dia (Brooklyn) bisa menjadi salah satu pemain paling bertalenta di masa depan, dan untuk itu pihak klub berencana untuk menjaganya tetap berada di Arsenal,'' ungkap salah satu sumber klub Arsenal seperti dilansir Daily Mail.

''Namun saat ini mereka belum bisa melakukannya karena Brooklyn baru berusia 16 tahun,'' sambungnya.

''Tapi tahun depan, pihak klub akan menggelontorkan dana besar untuk bisa mempertahankannya,'' tambahnya.

Meski demikian, hingga saat ini David Beckham sendiri belum memberikan keterangan apapun mengenai bergabungnya Brooklyn dengan Arsenal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)