Brooklyn Beckham Pilih Arsenal Ketimbang MU

Selasa, 11 November 2014 - 22:09 WIB
Brooklyn Beckham Pilih Arsenal Ketimbang MU
Brooklyn Beckham Pilih Arsenal Ketimbang MU
A A A
LONDON - Brooklyn Beckham tidak ingin mengikuti jejak sang ayah, David Beckham, yang besar di Manchester United (MU). Putera pertama pasangan Beckham-Victoria Adams itu memilih Arsenal sebagai ladang menempa karier sepak bolanya.

Brooklyn, 15 tahun, memilih Arsenal setelah sempat berlatih dan tampil bersama Arsenal U-16. Sumber di Arsenal mengungkapkan, Brooklyn punya talenta seperti ayahnya. Arsenal menyiapkan kontrak profesional untuknya jika tampil impresif dalam menjalani perjanjian jangka pendek.

Kontrak profesional akan disodorkan jika pemain telah berusia 17 tahun. Namun, demi memagari pemain, The Gunners bisa membuat kesepakatan awal. “Brooklyn pemain berbakat dan sangat menonjol dalam setiap sesi latihan serta pertandingan yang telah dia mainkan," ungkap sumber The Gunners seperti dilansir Daily Star.

"Banyak klub yang menginginkannya dan Arsenal menyadari jika Brooklyn memiliki potensi besar dan berupaya melindungi aset mereka. Klub telah mencapai kesepakatan sehingga menghalangi Manchester United dan Chelsea untuk sementara waktu. Musim panas mendatang, kami dapat melihat dirinya menandatangani kontrak besar bersama Arsenal,” imbuh sumber tersebut.

Bergabungnya Brooklyn ke Arsenal otomatis memupus impian Chelsea, MU, Queens Park Rangers dan Fulham. Meski Beckham identik dengan MU, putra-putranya justru memiliki ikatan kuat dengan Arsenal. Sebelum Brooklyn, Romeo memperkuat Arsenal U-12. sementara Cruz merupakan anggota dari Arsenal U-10.

Bagi Beckham, Arsenal bukan klub yang asing. Pada Januari tahun 2013 lalu dia sempat berlatih bersama The Gunners untuk menjaga kebugarannya setelah meninggalkan LA Galaxy.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3889 seconds (0.1#10.140)