Carrick Gagal Show di Wembley

Kamis, 13 November 2014 - 04:36 WIB
Carrick Gagal Show di...
Carrick Gagal Show di Wembley
A A A
LONDON - Gelandang timnas Inggris Michael Carrick mengubur impiannya tampil melawan Slovenia pada Kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 di Wembley Stadium, Sabtu (15/11). Pemain Manchester United itu mengalami cedera pangkal paha dalam sesi latihan di Kompleks Latihan St George's Park, Burton-upon-Trent, Inggris, Selasa (11/11).

Seorang juru bicara FA mengatakan Carrick, 33 tahun, dikembalikan ke klub setelah menjalani pemindaian, dan positif mengalami cedera minor pada pangkal pahanya. "Tidak ada pemanggilan pengganti Carrick untuk saat ini."

Terakhir kali Carrick membela Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Polandia, tahun lalu. Pemegang 31 caps di timnas Inggris itu diberi izin bergabung dengan skuad Roy Hodgson oleh Pelatih Manchester United Louis Van Gaal setelah melakukan start pertamanya musim ini saat menang 1-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu lalu.

Hodgson bicara dengan Van Gaal untuk meyakinkan pelatih asal Belanda itu rela melepas Carrick yang baru sembuh selama dua pekan setelah lama terkapar akibat cedera engkel. Namun, Hodgson belum memanfaatkan tenaganya, Carrrick kembali cedera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9642 seconds (0.1#10.140)