Totti Bantah Ribut dengan Garcia

Jum'at, 14 November 2014 - 02:22 WIB
Totti Bantah Ribut dengan Garcia
Totti Bantah Ribut dengan Garcia
A A A
ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti membantah kabar yang mengatakan ada keretakan hubungan antara dirinya dengan pelatih, Rudi Garcia. Sebelumnya penyerang veteran asal Italia itu terlihat marah ketika ditarik keluar lapangan saat meraih kemenangan 3-0 atas Torino dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin.

Totti mengutarakan ekspresi marahnya saat itu karena kekecewaan pada dirinya sendiri, bukan pada pelatih. "Sebagai kapten, saya dapat mengatakan ini tim yang bagus. Dengan arahan pelatih, kami mampu seperti sekarang ini dan hubungan kami baik-baik saja," ucap Totti dilansir Soccerway, Kamis (14/11).

"Sejak ia datang ke Roma, kami bekerja keras dengan harmoni yang sempurna. Pada setiap sesi latihan, selalu diselingi dengan canda dan tidak ada yang bisa mempengaruhi hubungan luar biasa ini," sambungnya.

Sementara itu Garcia mengatakan keputusan menggantikan Totti dengan Mattia Destro pada menit ke-71, murni untuk kebaikan pemain. Totti sendiri menyatakan sepaham dengan keinginan Garcia. "Saya selalu tidak senang untuk meninggalkan lapangan sebelum peluit akhir berbunyi, dan pelatih mengatakan hal yang sama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)
pixels