Giroud Tatap Comeback di Akhir Desember

Jum'at, 14 November 2014 - 04:22 WIB
Giroud Tatap Comeback di Akhir Desember
Giroud Tatap Comeback di Akhir Desember
A A A
LONDON - Arsenal dapat sedikit angin segar, setelah penyerang mereka Olivier Giroud diharapkan kembali merumput akhir Desember ini. Seperti diketahui pemain asal Prancis itu sudah absen hampir selama tiga bulan karena cedera pergelangan kaki.

Kembalinya Giroud tentu jadi kabar baik buat skuat asal London, usai ditimpa badai cedera. Dilansir Soccerway, Jumat (14/11) Giroud mendapatkan cedera tersebut dilaga lawan Everton yang berakhir imbang 2-2, Agustus lalu dan empat hari kemudian ia dipaksa naik meja operasi.

Pemain 28 tahun itu diharapkan dapat kembali akhir tahun ini, tapi pelatih Arsene Wenger mengatakan mantan pemain Montpellier dapat kembali lebih cepat dari jadwal. Giroud sendiri sudah mulai kembali berlatih bersama skuat utama.

Skuat besutan Wenger musim ini harus berjuang dengan banyaknya pemain yang diterpa cedera jangka panjang seperti Mesut Ozil, Mathieu Debuchy dan Laurent Koscielny. Sementara Theo Walcott juga belum kembali, usai mengalami cedera lutut serius.

Danny Welbeck untuk saat ini diplot jadi pengganti Giroud di lini depan skuat The Gunners -julukan Arsenal-, sementara Alexis Sanchez sejauh ini jadi mesin pencetak gol skuat asal London. Usai kekalahan 2-1 dari Swansea City dan kemudian ditahan imbang 3-3 secara dramatis oleh Anderlecht di Liga Champions, Arsenal diharapkan dapat kembali bangkit sebelum tahun baru.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)