Dilirik Schalke-Dortmund, Schurrle Pilih Setia di Chelsea

Jum'at, 14 November 2014 - 11:44 WIB
Dilirik Schalke-Dortmund, Schurrle Pilih Setia di Chelsea
Dilirik Schalke-Dortmund, Schurrle Pilih Setia di Chelsea
A A A
LONDON - Masa depan gelandang Andre Schurrle di Chelsea belakangan sedang menjadi sorotan, menyusul kabar yang menyebut kalau pemain asal Jerman itu tengah menjadi incaran dua klub Bundseliga, Schalke dan Borussia Dortmund.

Schurrle sendiri saat ini belum mampu membuat pelatih The Blues, Jose Mourinho terkesan dengan penampilannya. Oleh sebab itu, ia jarang mendapat kesempatan bermain untuk timnya. Situasi tersebut memunculkan spekulasi kalau sang pemain bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Menyadari dirinya sedang menjadi sorotan, pemain asal Jerman ini coba meredam pemberitaan. Bahkan sang pemain seakan memberi sinyal bakal terus bertahan di klub yang telah dibelanya sejak musim lalu.

Dilansir Daily, Jumat (12/11) melalui akun instagram miliknya, Schurrle coba menepis rumor mengenai masa depannya di Chelsea. Sang pemain menunjukkan kesetiaannya dengan memposting fotonya menggunakan jersey The Blues. Tak lupa ia menambahkan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kebahagiaannya di Chelsea, “ Berada di atas, Bahagia #Blues”, tulis dalam instagramnya.

Di musim ini, pemain yang didatangkan dari Bayern Leverkusen musim lalu baru membuat delapan penampilan di Liga Premier Inggris dan baru mengemas dua gol untuk klub asal London itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)