Hearns Sebut Mayweather Bukan Petinju Terbaik

Jum'at, 14 November 2014 - 15:10 WIB
Hearns Sebut Mayweather Bukan Petinju Terbaik
Hearns Sebut Mayweather Bukan Petinju Terbaik
A A A
LOS ANGELES - Legenda tinju Amerika Serikat Thomas Hearns mendesak agar Floyd Mayweather membuka pintu untuk menggelar pertarungan melawan Amir Khan atau Manny Pacquiao, sebelum dirinya pensiun.

Khan dan Pacquiao sebenarnya merupakan dua kandidat favorit untuk meladeni petinju tak terkalahkan tersebut. Namun Mayweather malah memilih melakukan duel ulang melawan Marcos Maidana.

Kesempatan untuk menguasai salah satu sabuk milik Mayweather pun semakin tertutup. Pasalnya, pemegang sabuk juara dunia kelas welter WBC dan WBA itu tampaknya enggan untuk meladeni Khan atau Pacquiao.

Hal itulah yang membuat Hearns menganggap bahwa Mayweather bukanlah seorang petinju sejati. Sebab dia tidak pernah ingin membuat penggemar dunia melihat pertarungan besar.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia (Mayweather) adalah yang terbaik. Dia telah melakukan banyak pertarungan dan menghasilkan banyak uang. Tapi ia harus mengalahkan seorang petinju yang memiliki standar yang sama," kata Hearns dikutip Manchestereveningnews, Jumat (14/11).

"Mayweather telah memenangkan banyak pertarungan, sayangnya dia hanya memilih perkelahian sesuai yang diinginkan. Saya pikir semua orang ingin melihat dia melawan Pacquiao. Saya pikir Pacquiao akan melakukan cukup baik. Jika dia kalah, itu tidak akan buruk."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)