Arsenal Nyaris Boyong Paul Pogba

Senin, 17 November 2014 - 09:40 WIB
Arsenal Nyaris Boyong Paul Pogba
Arsenal Nyaris Boyong Paul Pogba
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta kalau timnya nyaris mendatangkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba ketika kontraknya di Manchester United habis. Namun sayang, keinginan Arsenal harus kandas lantaran sang pemain memilih untuk melanjutkan karirnya di Italia bersama Juventus.

"Semua terjadi begitu cepat. Kami tertarik untuk memboyong Pogba. Kami sudah mencoba untuk mendatangkannya ke Arsenal. Tapi dia dengan cepat bergabung ke Juventus," ungkap Wenger dilansir Mirror, Senin (17/11).

Seperti diketahui, Pogba pernah berseragam Manchester United pada tahun 2011 sampai 2012, lalu di musim panas 2013, raksasa Inggris tersebut memutuskan untuk melepas sang pemain ke bianconeri.
Sejak bergabung dengan Juara Serie A tersebut, pemain 21 tahun itu kerap menjadi andalan di lini tengah klubnya.

Tak heran berkat kemampuannya yang menawan, Wenger pun tak ragu memberikan pujian kepada sang pemain. Bahkan pelatih The Gunners tersebut menilai Pogba punya potensi untuk memenangkan Ballon d’Or.

"Sebagai pemain, Pogba memiliki segalanya. Sulit untuk menemukan apa yang tidak dimiliki oleh pemain ini. Saya rasa dia punya potensi besar untuk meraih Ballon d’Or nantinya." tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)