Cedera Paksa Blind Menepi Enam Pekan

Senin, 17 November 2014 - 10:48 WIB
Cedera Paksa Blind Menepi...
Cedera Paksa Blind Menepi Enam Pekan
A A A
MANCHESTER - Daley Blind dipastikan tak bakal dapat memperkuat klubnya Manchester United, dalam beberapa pekan kedepan menyusul cedera parah yang dialaminya saat membantu Belanda mengalahkan Latvia pada kualifikasi Piala Eropa 2016, di Amsterdam Arena, Senin (17/11) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut yang cukup parah setelah mengalami benturan keras dengan penyerang latvia, Eduards Visnakovs. Cedera tersebut membuat Blind harus menjalani pemulihan guna memulihkan kondisi kakinya.

Menurut laporan Goal, Senin (17/11) Blind yang telah menjalani pemeriksaan awal diprediksi harus beristirahat empat hingga enam pekan karena ada robekan kecil di ligamen lututnya.

Situasi ini tentu menjadi kerugian besar bagi klubnya Manchester United, pasalnya cederanya Blind semakin memperparah kondisi skuat Louis Van Gaal yang tengah krisis pemain. Sebelumnya beberapa pilar seperti Marcos Rojo dan Michael Carrick juga sedang dibekap cedera.

Krisis pemain tentunya sangat menyulitkan klub berjuluk The Red Devils itu, pasalnya kini United sedang bersiap melakoni laga krusial menantang salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal pada Minggu (23/11) mendatang. Dipastikan Blind akan absen dalam laga tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9841 seconds (0.1#10.140)