Rambo Dukung Algieri Ketimbang Pacquiao

Selasa, 18 November 2014 - 04:10 WIB
Rambo Dukung Algieri Ketimbang Pacquiao
Rambo Dukung Algieri Ketimbang Pacquiao
A A A
MACAU - Popularitas Chris Algieri ternyata tak kalah dengan Manny Pacquaio. Pasalnya jelang pertarungan di Cotai Arena, Macau, akhir pekan ini, pemeran utama film Rambo Sylvester Stallone secara terang-terangan memberikan dukungannya terhadap petinju berdarah Amerika Serikat tersebut.

Stallone adalah salah satu penggemar dari Algieri dan dia juga salah satu selebriti yang bakal menyaksikan pertarungan termegah di akhir tahun ini. Pria berusia 68 tahun itu bahkan sempat memberikan kejutan saat sahabatnya itu menggelar konferensi pers akhir pekan lalu, sebelum berangkat ke Macau.

"Dalam bisnis saya, kehidupan seperti meniru seni, tapi dalam kasus Chris saya pikir itu malah sebaliknya. Menonton pertarungan dia melawan Ruslan Provodnikov dalam perebutan gelar WBO lebih dari tontonan yang menarik," kata Stallone dikutip South China Morning Post, Selasa (18/11).

"Adapun pertarungan melawan Manny Pacquiao, yang bisa saya katakan kepada Chris adalah bahwa dia sekarang merupakan aktor besar dan saya tidak akan terkejut melihat dia memberi kami satu kemenangan di Macau," tambah pemeran film Rocky tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)