Falcao Berpeluang Main Lawan Arsenal

Selasa, 18 November 2014 - 08:37 WIB
Falcao Berpeluang Main Lawan Arsenal
Falcao Berpeluang Main Lawan Arsenal
A A A
MANCHESTER - Kondisi Radamel Falcao dikabarkan sudah mulai membaik pasca mengalami cedera lutut, ia pun berpeluang untuk memperkuat Manchester United dalam pertandingan melawan Arsenal pada, Minggu (23/11).

Falcao sendiri memang telah absen sejak 20 Oktober lalu karena mengalami masalah pada lututnya.
Bahkan pelatih United, Louis van Gaal sempat ragu memainkannya dalam lawatan timnya ke Emirates Stadion akhir pekan ini. Sang pelatih masih khawatir dengan kebugaran ujung tombaknya tersebut dan mengisyaratkan bakal mengistirahatkan Falcao dalam laga itut.

Namun kini dilansir Goal, Selasa (18/11) kondisi pemain asal Kolombia itu dilaporkan membaik setelah ikut berlatih penuh dengan skuat Setan Merah dalam beberapa hari terakhir. Dan menurut, staf pelatih di Old Trafford,kondisi sang pemain yang membaik membuatnya berpeluang besar untuk turun melawan Arsenal.

Kabar ini seperti angin segar bagi van Gaal yang tengah dipusingkan dengan badai cedera pemainnya. Setidaknya jika Falcao fit dan dapat diturunkan, maka United mendapat tambahan amunisi dari pemain 28 tahun ini. Sejak bergabung bersama United, Falcao telah menyumbangkan satu gol dari lima penampilannya bersama klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)