Shaw Berharap Fit Lawan Arsenal

Rabu, 19 November 2014 - 16:27 WIB
Shaw Berharap Fit Lawan Arsenal
Shaw Berharap Fit Lawan Arsenal
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Luke Shaw berharap dirinya fit agar dapat bergabung bersama rekan-rekannya, saat melakukan lawatan ke Emirates Stadium untuk melakoni laga melawan Arsenal, Minggu (23/11).

Pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera hamstring, saat bermain untuk Inggris dilaga persahabatan melawan Skotlandia tadi malam. Ia tak dapat melanjutkan permainan dan pelatih Inggris, Roy Hodgson menariknya keluar di menit-66.

Usai pertandingan, Shaw mengungkapkan kalau dirinya menderita cedera hamstring di babak pertama, ia pun berharap cederanya tak parah agar dapat kembali tampil di laga klubnya akhir pekan ini.

"Aku mendapat beberapa benturan selama pertandingan dan hamstring kiri saya yang di awal musim terluka, merasa sakit kembali. Kondisi saya masih harus ditinjau kembali tapi saya harap bisa segera pulih dapat tampil lagi akhir pekan nanti ." ujar Shaw, dilansir SkySports, Rabu (19/11).

Selain Shaw, disaat bersamaan, kondisi penggawa United lainnya, Angel Di Maria juga masih diragukan menyusul cedera yang didapat sang pemain kala memperkuat Argentina saat melawan Portugal di laga persahabatan di Manchester semalam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)
pixels