Roach Gempur si Rambo

Kamis, 20 November 2014 - 16:02 WIB
Roach Gempur si Rambo
Roach Gempur si Rambo
A A A
MACAU - Pelatih juara dunia tinju kelas welter WBO Manny Pacquiao, Freddie Roach, berang dengan pernyataan yang dilontarkan artis, Sylvester Stallone terkait duel Pacquiao versus Chris Algieri. Kemenangan Algieri yang diimpikan pemeran film Rambo itu disebut cuma khayalan belaka.

Algieri dan Pacquiao rencananya akan bertarung di Macau, China pada 22 November nanti. Duel tersebut bakal memperebutkan gelar milik Pacquiao. Mereka akan berlaga di bobot antara kelas welter junior (63,5kg) dan kelas welter (66,7kg), yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Algieri pun mendapat dukungan moril dari pemeran film Rambo, Stallone jelang duel berlangsung. Sontak hal tersebut membuat Roach geram dan menyerang balik penyataan artis Hollywood itu.

"Ini bukan film Rocky. Ini adalah hal nyata dan Manny akan merobohkannya," seru Roach dilansir Miami Herald, Kamis (20/11).

Sebelumnya Stallone memang secara terang-terangan bakal mendukung Algieri, yang bertekad mengejutkan dunia. Penampilan Algieri saat menumbangkan Ruslan Provodnikov dalam perebutan gelar WBO diakuinya membuat dia terpukau.

"Urusan saya adalah dalam bidang seni tapi dalam kasus Chris saya pikir sebaliknya. Menonton pertarungan dia melawan Ruslan Provodnikov dalam perebutan gelar WBO lebih dari sekedar tontonan menarik," ucap Stallone beberapa waktu lalu.

"Adapun pertarungan melawan Manny Pacquiao, yang bisa saya katakan pada Chris adalah dia sekarang aktor besar dan saya tidak terkejut melihat dia memberi satu kemenangan di Macau," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)