Jajal Wawrzyczek, Titik Balik Nielsen

Kamis, 20 November 2014 - 15:32 WIB
Jajal Wawrzyczek, Titik Balik Nielsen
Jajal Wawrzyczek, Titik Balik Nielsen
A A A
ALBERTSLUND - Petinju kelas menengah potensial Denmark, Patrick Nielsen telah mendapatkan lawan baru untuk penampilan terbarunya di ring tinju pada 14 Desember mendatang.

Dalam laga yang dihelat di MusikTeatret, Albertslund, Denmark, tersebut, petinju 23 tahun itu akan berhadapan dengan lawan yang cukup berpengalaman dari Polandia, Lukasz Wawrzyczek. Sebelumnya, Nielsen dijadwalkan bertemu dengan petinju Jerman, Ronny Mittag, yang akhirnya memutuskan mundur dari pertarungan.

"Ini bisa membuat frustrasi ketika lawan menarik keluar. Tapi untungnya tidak ada banyak perbedaan antara mereka (Mittag dan Wawrzyczek), jadi saya tidak melihatnya sebagai masalah besar," ucap Nielsen, seperti dikutip Max Boxing.

"Lukaskz adalah petinju berpengalaman dengan catatan rekornya yang berbicara, tapi masih seorang pria yang harus saya kalahkan untuk menunjukkan bahwa saya kembali."

Nielsen menambahkan, tidak ada lawan yang merasa nyaman ketika berada dalam satu ring dengannya, terlebih ketika dia sedang on fire.

Duel 14 Desember nanti bakal dijadikan titik balik Nielsen, setelah dia mengalami kekalahan pertama dalam penampilan terakhirnya yakni saat memperebutkan gelar interim WBA kontra Dmitry Chudinov di Rusia, Juni lalu.

Data kedua petinju
Patrick NielsenvsLukasz Wawrzyczek
23 Maret 1991Lahir30 Desember 1983
DenmarkAsalPolandia
183cmTinggi178cm
185cmJangkauan-
-JulukanLuki
SouthpawStanceOrthodox
22 (11KO)Menang20 (3KO)
1Kalah3
-Seri2
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)