Persiapan Tim Prancis Sudah Matang

Kamis, 20 November 2014 - 17:38 WIB
Persiapan Tim Prancis Sudah Matang
Persiapan Tim Prancis Sudah Matang
A A A
LILLE - Kapten tim Prancis Arnaud Clement mengklaim sudah melakukan persiapan yang matang selama sepuluh hari terakhir jelang pertandingan final Piala Davis 2014 melawan Swiss, pada Jumat (21/11) waktu setempat.

Bordeaux menjadi salah satu atau kamp pelatihan tim Prancis. Mereka memilih tempat di lapangan tanah liat guna menghindari dari sorotan pewarta berita. Agar, kata Clement, strategi yang mereka terapkan tidak diintip tim lawan.

Clement sendiri tidak ingin terlalu banyak mengomentari tentang kondisi Roger Federer. Dia hanya berkata bahwa timnya saat ini tetap fokus pada pertandingan dan tak ingin terganggu oleh seputar kabar petenis peringkat dua dunia.

"Kami telah mempersiapkan pertandingan final ini selama sepuluh hari terakhir untuk bermain melawan tim Swiss, yang diperkuat Federer dan Stanislas Wawrinka," kata Clement dikutip Super Sport, Kamis (20/11).

Sejauh ini, Clement masih merahasiakan siapa yang akan bermain di laga pembuka. Tapi menurut kabar yang beredar, Jo-Wilfried Tsonga menjadi salah satu pilihan utama.

Di pertandingan tunggal kedua, Prancis tinggal menentukan antara Richard Gasquet dan Gael Monfils.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8773 seconds (0.1#10.140)