Loew Minta Podolski Tinggalkan Arsenal?

Kamis, 20 November 2014 - 18:44 WIB
Loew Minta Podolski...
Loew Minta Podolski Tinggalkan Arsenal?
A A A
LONDON - Lukas Podolski memang baru saja mengeluarkan komentar mengejutkan soal rencananya angkat kaki dari Arsenal. Hal ini lantaran dirinya merasa terlalu sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama musim 2014/2015.

Namun rencana tersebut tampaknya akan dipercepat setelah pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew kabarnya mengatakan kepada Podolski kalau posisinya di Timnas Jerman akan terancam jika masih terus mejadi penghias bangku cadangan Arsenal.

Meski manajer Arsenal, Arsene Wenger sebelumnya menegaskan kalau dirinya tidak akan melepas Podolski di bursa transfer bulan Januari nanti, namun sang pemain asal Jerman pekan lalu telah membeberkan kalau ia sudah tidak lagi ingin membuang waktu percuma bersama Arsenal.

''Tentu saya dengan situasi sekarang, saya sama sekali tidak nyaman dengan kondisi ini. Kita akan lihat apa yang terjadi di bulan Januari nanti,'' ungkap Podolski pekan lalu.

Hingga saat ini, Podolski baru empat kali diberi kesempatan membela Arsenal dalam musim 2014/2015, dan semuanya ia awali dari bangku cadangan. Hal ini jelas berbeda dengan yang dialaminya bersama Jerman. Pasalnya pemain berusia 29 tahun ini selalu menjadi pilihan utama di Tim Nasional.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)