Terry Tak Sabar Hadapi West Brom

Sabtu, 22 November 2014 - 06:06 WIB
Terry Tak Sabar Hadapi...
Terry Tak Sabar Hadapi West Brom
A A A
LONDON - John Terry merasa tak sabar ingin kembali bermain bersama rekan-rekannya di Chelsea dalam laga kontra West Bromwich Albion di akhir pekan ini. Sebelumnya, pemain bertahan andalan Chelsea ini baru saja menghabisakan masa liburan bersama keluarga hampir sepekan lamanya.

Jadwal sejumlah laga internasional yang berlangsung dua minggu belakangan, memang membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho memutuskan untuk memberi masa liburan kepada para pemain yang tidak memperkuat Tim Nasional.

"Sangat bagus bisa mendapatkan libur, biasanya sangat sulit mendapatkannya di masa-masa seperti ini,'' ungkap Terry seperti dilansir laman resmi Chelsea.

''Kemenangan di Liverpool dua pekan lalu benar-benar membantu, manajer akhirnya memutuskan memberikan kami sedikit libur, bahkan ini lebih lama dari yang kami kira," tambah sang kapten.

Meski tidak mengikuti jadwal latihan selama sepekan, namu Terry sama sekali tidak melupakan kewajibannya sebagai pemain profesional. Dirinya mengaku tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi pusat kebugaran selama menjalani masa liburan.

Selain itu, dirinya kini mengaku harus bisa melupakan masa indah liburannya bersama keluarga dan kembali fokus pada laga kontra West Bromwich Albion di akhir pekan.

"Menyenangkan bisa bepergian, tetapi anda harus tetap menjaga diri, jadi saya juga banyak berada di gym. Kami tidak mendapatkan program kebugaran yang ketat, karena di level ini anda menjaga diri anda sendiri dengan baik, dan semua yang mendapatkan libur juga melakukannya," jelasnya.

"Sekarang kami akan fokus menghadapi West Brom di kandang. Mereka meraih hasil imbang dengan kami di Stamford Bridge musim lalu dan kami tahu mereka akan memberikan kami perlawanan yang ketat, tetapi kami bermain baik dan kami harus terus seperti itu," pungkas Terry
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)