Kontrak Baru Wilshere Berdurasi Lima Tahun

Minggu, 23 November 2014 - 19:17 WIB
Kontrak Baru Wilshere...
Kontrak Baru Wilshere Berdurasi Lima Tahun
A A A
LONDON - Arsenal tengah bersiap menyodorkan kontrak baru kepada gelandang Jack Wilshere dalam upaya mengikat masa depannya untuk lima tahun kedepan. Kontrak pemain 22 tahun itu sebenarnya masih tersisa tiga tahun lagi, tapi The Gunners -julukan Arsenal- sepertinya puas dengan performa sang pemain dan bertekad mempertahankannya lebih lama.

Dilansir Sportsmole, Minggu (23/11) tidak hanya kontrak jangka panjang, skuat asuhan Arsene Wenger kabarnya bakal memberi gaji tinggi senilai 150.000 pounds per pekan, serta bonus apabila Wilshere bermain bagus. Jika ini terwujud, Wilshere bakal jadi pemain dengan berpenghasilan tertinggi di dalam skuat Arsenal.

Proses negosiasi antara kedua pihak masih berlangsung dalam dua bulan kedepan, dan Wilshere berharap kesepakatan segera terwujud pada akhir Januari nanti. Wilshere sejauh ini telah 14 kali membela skuat The Gunners di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

Arsenal sendiri baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Manchester United dan membuat mereka terlempar ke urutan delapan. Hasil ini tentu jadi pukulan telak bagi skuat asuhan Wenger, setelah belum menunjukkan performa terbaiknya sejak awal musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)