Gol Rickie Lambert Dibalas Gayle Diparuh Pertama

Minggu, 23 November 2014 - 21:37 WIB
Gol Rickie Lambert Dibalas Gayle Diparuh Pertama
Gol Rickie Lambert Dibalas Gayle Diparuh Pertama
A A A
LONDON - Liverpool masih tertahan di babak pertama kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Selhurst Park, London, Minggu (23/11). Sempat unggul cepat lewat gol Rickie Lambert ketika laga baru berjalan dua menit, sayang Liverpool gagal mempertahankan keunggulan setelah kebobolan oleh Dwight Gayle dimenit ke 17 dan babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Bermain di London, tidak membuat skuat besutan Brendan Rodgers gugup. Liverpool justru langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan, ketika membuka keunggulan dimenit ke 2 lewat aksi Lambert. Meneruskan umpan Lallana di belakang pertahanan Palace. Dengan satu kali sentuhan, Lambert mengarahkan ke pojok gawang. Liverpool memimpin 1-0 atas Palace!

Gol tadi membuat tuan rumah tersentak dan mulai bangkit, respon bagus diperlihatkan Palace dengan melayangkan serangan balik. Sementara Liverpool meladeni permainan terbuka tuan rumah dan serangan silih berganti dilakukan kedua tim. Usaha keras Palace akhirnya berbuah hasil dimenit ke 17.

Tendangan keras Bolasie dari jarak 25 yard dan sempat menghantam mistar gawang, bola rebound bisa dimaksimalkan Gayle. Palace menyamakan kedudukan jadi 1-1. Tim tuam rumah semakin semangat mencari gol tambahan untuk membalikkan keadaan. Liverpool yang tidak ingin berada dalam tekanan, coba bangkit.

Beberapa kali kerja sama apik antara Steven Gerrard dan Lambert mengancam gawang Palace. Permainan cerdas tuan rumah terlihat mampu meredam agretifitas Liverpool, hingga akhirnya babak pertama ditutup sama kuat 1-1 setelah tidak ada tambahan gol tercipta .

Susunan Pemain Kedua Tim:

Crystal Palace: Speroni; Kelly, Delaney, Dann, Ward; Jedinak, Ledley; Puncheon, Chamakh, Bolasie; Gayle.

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Skrtel, Lovren, Johnson; Gerrard, Allen; Lallana, Coutinho, Sterling; Lambert.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3193 seconds (0.1#10.140)
pixels