Rodgers Dalam Bahaya

Senin, 24 November 2014 - 18:02 WIB
Rodgers Dalam Bahaya
Rodgers Dalam Bahaya
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyadari kalau hasil memalukan saat berhadapan dengan Crystal Palace kemarin malam, membuat posisinya di bangku kepelatihan dipertaruhkan. Liverpool yang dalam laga tersebut berhasil unggul lebih dulu berkat gol cepat Rickie Lambert, nyatanya harus pulang dengan kepala tertunduk setelah Crystal Palace mencetak tiga gol balasan.

''Memang tidak diragukan lagi, sebagai manajer anda harus bisa memberikan hasil terbaik. Itu akan memberikan rasa percaya kepada pemilik klub,'' ungkap Rodgers seperti dilansir Express.

''Dan saya tahu kalau sebagai manajer, saya bertanggung jawab atas semuanya itu berarti saya juga harus menerima semua tekanan yang saat ini datang,'' sambungnya.

Di musim ini, Liverpool memang boleh dibilang mengalami penurunan performa yang begitu signifikan. Tidak hanya harus berjuang di papan tengah kelasemen sementara, hingga saat ini klub yang menjadi runner up Liga Premier Inggris musim lalu, hanya mampu mengemas 4 kemenangan dari 12 laga. Parahnya, hingga saat ini skuat asuhan Brendan Rodgers telah merasakan enam kali kekalahan di kancah liga.

Beberapa media Inggris bahkan belakangan menyebutkan kalau pihak klub sedang mempertimbangkan untuk mendepak posisi Rodgers dari bangku kepelatihan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)