Wenger Dipersilahkan Belanja Besar

Senin, 24 November 2014 - 19:34 WIB
Wenger Dipersilahkan Belanja Besar
Wenger Dipersilahkan Belanja Besar
A A A
LONDON - Alisher Usmanov yang memiliki saham kedua terbesar di Arsenal mempertanyakan kebijakan transfer pemain yang selama ini dipertahankan oleh Arsene Wenger. Disamping itu, dirinya berharap kalau manajer asal Perancis bisa memanfaatkan jendela transfer tengah musim ini untuk menguatkan skuat yang dimiliki Arsenal sekarang.

Hal ini sekaligus menegaskan kalau Arsenal siap untuk melakukan belanja besar pada bursa transfer tengah musim mendatang.

''Kami harus memperkuat semua lini untuk menyamakan level kami dengan tim seperti Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid,'' ungkap Usmanov seperti dilansir Daily Mail.

''Saya suka dengan prinsip yang digunakan Wenger, tapi prinsip itu akhirnya membuat Arsenal terlalu membatasi diri dalam melakukan belanja pemain,'' sambung Usmanov.

''Dan akhirnya, karena terlalu membatasi, kami jadi kesulitan untuk menyamakan level dengan para kompetitor,'' tambahnya lagi.

Sebelumnya, Usmanov juga sempat berbicara di hadapan media kalau Arsenal kini tidak akan lagi membatasi pengeluaran dalam mendatangkan pemain anyar. Pasalnya, Arsenal kini telah sepenuhnya melunasi biaya pembangunan Emirates Stadium yang mulai digarap pada tahun 2006.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)