Yunani janji bikin ngeri Jerman

Jum'at, 22 Juni 2012 - 18:21 WIB
Yunani janji bikin ngeri Jerman
Yunani janji bikin ngeri Jerman
A A A
Sindonews.com – Meski perang antara Yunani kontra Jerman di ajang Piala Eropa 2012 belum dimulai. Namun, genderang perang telah dibunyikan bek timnas Jerman Kyriakos Papadopoulos. Dia mulai memanaskan suasa setelah mengatakan Der Panzer takut menghadapi Yunani.

Peman Schalke 04 itu mengaku dengan status underdog yang disandang timya, membuat negara yang dijuluki negri para dewa itu akan bermain lepas saat menghadapi Jerman. Sementara status tim favorit yang disandang Der Panzer membuat negara bekas markas Nazi itu akan tampil tertekan.

Hal tersebut membuat Papadopulos sesumbar tim berjuluk The Pirates Ship itu mampu memberikan kejutan dengan menyingkirkan Jerman di babak perempat final Piala Eropa 2012.

“Saya yakin Jerman tak akan mudah menaklukkan kami. Mungkin di sudut pikiran mereka, mereka sedikit takut pada kami, karena sekarang kami bertanding tanpa beban,” ungkap Papadopoulos seperti dikutip Yahoo Sport, Jumat (22/6/2012)

Sementara gelandang Jerman, Thomas Mueller nampaknya tak ingin membalas perang urat saraf yang dilancarkan Yunani. Ia menilai jika timnya disingkirkan Yunani, maka pemain Bayern Muenchen itu akan ikhlas menerimanya.

“Apabila Yunani menendangkani dari turnamen ini, maka saya akan menerimanya. Tetapi bukan berarti saya akan mengharapkan hasil tersebut,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)