Wenger: Arsenal sedang Alami Dinamika

Rabu, 26 November 2014 - 14:01 WIB
Wenger: Arsenal sedang Alami Dinamika
Wenger: Arsenal sedang Alami Dinamika
A A A
LONDON - Penampilan merosot Arsenal di beberapa pertandingan terakhir membuat klub asal London Utara itu jadi bahan sorotan. Pelatih Arsene Wenger pun buka suara jika timnya saat ini hanya sedang mengalami dinamika.

Kekalahan 1-2 dari Manchester United, Sabtu (22/11) lalu membuat The Gunners disebut sudah terlempar dari persaingan juara. Bahkan jurnalis Inggris, Pies Morgan sempat meminta agar Wenger mengundurkan diri sebab tak membawa perbaikan di tubh Arsenal.

Pelatih asal Perancis itu rupanya punya pandangan lain. Setelah membesut Arsenal selama 18 tahun, Wenger menilai timnya sedang mengalami dinamika.

"Ada kehidupan, dinamika dan kualitas di tim kami. Kami tahu kami gagal Sabtu lalu, saya cukup lama untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang salah atau tidak dan ternyata ada, dan itu bagian dari permainan, ketika Anda kehilangan pertandingan besar Anda pasti terpukul,'' sergah Wenger kepada ESPN yang dilansir sportsmole, Rabu (26/11)

"Saya selalu berfikir positif pada tim, ini adalah tim terbaik saya dalam waktu yang lama. Saya percaya memiliki tim yang dinamis dan apa yang tidak bekerja saat ini bisa diperbaiki,'' tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)