Sharapova-Ivanovic Siap Bentrok Lagi

Rabu, 26 November 2014 - 18:07 WIB
Sharapova-Ivanovic Siap...
Sharapova-Ivanovic Siap Bentrok Lagi
A A A
BRISBANE - Maria Sharapova dan Ana Ivanovic menegaskan siap bentrok lagi meski kompetisi tahun 2015 belum bergulir. Pasalnya, kedua petenis cantik ini mengkonfirmasi bakal ikut serta di turnamen pembuka tur WTA di Brisbane, Australia.

Sharapova yang mengakhiri musim 2014 di peringkat 2 dunia melaporkan ikut berpartisipasi di Brisbane Open, Rabu (26/11). Masha -sapaan Saraphova- yang musim lalu keluar sebagai juara, bakal jadi unggulan teratas pada turnamen yang berhadiah USD1 juta atau setara dengan Rp12 Miliar.

"Brisbane adalah sebuah turnamen besar. Saya coba untuk memenanginya bertahun-tahun dan akhirnya berhasil tahun 2014 dan itu adalah pengalaman yang hebat. Penggemar di sana juga mengesankan dan organisasi turnamen ini besar," kata Sharapova dilansir newindianexpress.

Senada dengan sang rival, Ivanovic juga mengaku tak sabar mencicipi kerasnya pertarungan di lapangan keras Australia. Pasalnya, ini adalah keikutsertaannya di ajang Brisbane sejak terakhir kali merasakannya tahun 2012 lalu.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke Brisbane tahun depan. Ini akan jadi pertama kalinya sejak 2012 dan saya sangat bersemangat punya kesempatan untuk bermain di sana lagi," timpal Ivanovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1657 seconds (0.1#10.140)