Ratu pound-to-pound Tertawai Lawan

Rabu, 26 November 2014 - 22:14 WIB
Ratu pound-to-pound Tertawai Lawan
Ratu pound-to-pound Tertawai Lawan
A A A
OSLO - Cecilia Brækhus, penguasa mahkota juara kelas welter wanita versi WBA/WBO/WBC/IBF, menertawakan sikap yang ditunjukkan tim lawannya. Ratu pound-to-pound itu pun terpaksa melakukan konferensi pers tanpa kehadiran Jennifer Retzke di Oslo, Norwegia, Selasa (25/11) waktu setempat.

Retzke ogah menghadiri perjumpaan dengan media di Oslo, karena merasa mendapatkan penghinaan dari Brækhus ketika mereka melakukan konferensi pers sebelumnya di Berlin, Jerman.

Brækhus, yang berkebangsaan Norwegia, menertawakan klaim dari tim Retzke, yang mencapnya sebagai 'diva' dan 'tidak sopan', karena diduga menolak berpose untuk foto di depan sponsor sang penantang asal Jerman tersebut.

"Timnya benar-benar gila,'' tegas Brækhus, dilansir laman Sauerland Promotions. "Ketika saya sopan menolak untuk mengambil gambar setelah hari yang panjang, saya tidak tahu itu akan menyebabkan reaksi semacam ini. Saya merasa geli. Saya bukan seorang diva, sehingga perkataan mereka itu, membuat saya tertawa."

"Saya bukan salah satu (petinju) yang berbicara sampah, saya akan meninggalkannya untuk lawan saya, tapi apa yang akan saya katakan adalah saya 100 persen fokus. Saya percaya saya dalam liga berbeda untuk Retzke dan saya berencana untuk menunjukkannya pada Sabtu malam (waktu setempat)," jelas petinju wanita berusia 33 tahun.

Braekhus, yang belum pernah kalah dalam 26 duel tinju profesional (7KO), akan meladeni tantangan Retzke di Falconer Centeret, Frederiksberg, Denmark, Minggu (30/11). Menyambut laga tersebut, Retzke, 30 tahun, memiliki bekal 15 kemenangan (9KO), satu kekalahan dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)