Skuad Dirombak, Persebaya Gandoli Young Guns

Kamis, 27 November 2014 - 21:34 WIB
Skuad Dirombak, Persebaya...
Skuad Dirombak, Persebaya Gandoli Young Guns
A A A
SURABAYA - Skuad Persebaya Surabaya menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, tidak semua pemain bakal digusur. Mayoritas young guns diprioritaskan tetap dipertahankan.

Pada kompetisi ISL 2014, mayoritas semuanya adalah pemain-pemain yang merupakan rekomendasi dari Rahmad Darmawan. Tercatat, hanya kiper Thomas Rian Bayu dan striker Wahyu Subo Seto yang merupakan sisa tim Persebaya saat menjuarai Divisi Utama 2013.

Manajemen berupaya mengamankan jasa beberapa pemain warisan Rahmad Darmawan meski posisi pelatih berganti.''Ada beberapa pemain musim ini yang tengah kami upayakan agar tetap bertahan,''beber Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid.

Rencananya, pembicaraan kontrak baru akan dilakukan usai evaluasi antara manajemen setelah rapat pengurus selesai.''Rencananya ada sekitar 40 persen pemain yang akan kami gandoli. Rata-rata pemain muda,''jelas mantan Ketua PSSI Jatim ini.

Beberapa pemain muda yang akan dipertahankan di antaranya adalah Vava Mario Yagalo, Zainal Haq, Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen.''Mereka masih terikat kontrak sampai Desember. Kami yakin mereka akan menghormati kontrak sebelum kita negosiasi lagi untuk musim depan,''kata Abror.

Dari beberapa pemain muda yang akan dipertahankan, kabarnya Persebaya akan kesulitan mempertahankan Manahati Lestusen dan Alfin Tuasalamony yang akan mengikuti jejak Rahmad Darmawan."Kita lihat nanti meski dulu mereka satu paket.Mudah-mudahan nanti bisa tetap bertahan di sini,''harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)