Bangkitkan Lagi Spirit Musim Lalu

Sabtu, 29 November 2014 - 11:05 WIB
Bangkitkan Lagi Spirit...
Bangkitkan Lagi Spirit Musim Lalu
A A A
LIVERPOOL - Sudah satu bulan lamanya, Liverpool tak menang sejak terakhir kali meraihnya atas Swansea City di Piala Liga (28/10). Padahal, The Reds begitu perkasa di musim lalu hingga akhirnya finis sebagai runner up.Menjamu Stoke City, Sabtu (29/11) nanti malam di lanjutan Liga Primer, Brendan Rodgers pun ingin anak asuhnya tampil garang seperti musim lalu.

"Kami hanya ingin mengembalikan penampilan kami. Kami punya sesuatu yang bagus di Anfield ketika saya pertama kali datang, kami ingin mengembalikan lagi hal tersebut," kata Rodgers di situs resmi klub.

Musim ini, Liverpool baru mengoleksi dua kemenangan dari enam laga kandang. Hal ini berbanding terbalik dengan pencapaian musim lalu dalam kurun waktu yang sama. Dari enam laga kandang, Liverpool hanya kalah satu kali. Kemenangan di kandang di musim lalu pun salah satunya diraih atas Stoke City.

"Ini tantangan berbeda bagi kami. Semua telah menjadi begitu baik selama 18 bulan. Tetapi tahun ini kami punya amunisi berbeda dan kekuatan berbeda yang kami harus hadapi," kata pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

"Kami hanya butuh fokus sekarang. Saya katakan kepada para pemain soal apa yang telah terjadi sebelum musim ini berakhir. Kami tidak begitu bagus namun mari buat itu sebagi pemersatu," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)