Henry Akan Kembali ke Arsenal

Sabtu, 29 November 2014 - 17:17 WIB
Henry Akan Kembali ke Arsenal
Henry Akan Kembali ke Arsenal
A A A
LONDON - Meski telah meninggalkan Arsenal sejak tahun 2007 silam, namun Thierry Henry tampaknya belum juga bisa memisahkan Arsenal dari dirinya. Buktinya, striker yang pernah membantu Perancis menggondol trophy Piala Dunia di tahun 1998 ini mengaku siap untuk kembali meneruskan karir sepak bolanya bersama Arsenal. Namun Henry sendiri belum bisa memastikan, kapan ia akan kembali menjadi bagian dari klub London Utara.

Sebelumnya Henry juga sempat kembali merumput bersama Arsenal di tahun 2012. Namun kala itu dirinya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

''Saya belum bisa memastikan kapan saya akan kembali ke Arsenal, tapi satu hal yang pasti, saya akan tetap berada di dunia sepak bola, entah sebagai pelatih, konsultan ataupun sebagai eksekutif klub,'' ungkap Henry.

''Saya juga berharap bisa melihat Arsenal keluar sebagai juara Liga Champions Eropa, entah dalam waktu dekat atau tidak, yang jelas saya siap membantu mencapai hal itu,'' sambungnya.

Menurut Henry, rasa penyesalannya yang tidak mampu memberikan gelar Liga Champions Eropa kepada Arsenal saat masih berprofesi sebagai pemain, membuatnya merasa masih memiliki hutang besar pada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

''Arsenal adalah klub saya, dan karena saya telah gagal mempersembahkan gelar Liga Champions saat saya masih berstatus sebagai pemain, untuk itu saya akan berusaha untuk membantu mereka mendapatkannya entah kapanpun itu,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)