Skor Kacamata di Babak Pertama

Sabtu, 29 November 2014 - 20:50 WIB
Skor Kacamata di Babak Pertama
Skor Kacamata di Babak Pertama
A A A
WEST BROMWICH - Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Arsenal tentunya berharap bisa membawa pulang nilai sempurna. Maklum saja, saat ini mereka tercecer di papan tengah kelasemen sementara dengan jarak 15 poin dari Chelsea yang berada di urutan pertama.

Namun kemenangan yang diharapkan tampaknya sangat sulit mereka dapatkan. Meski mencoba mengambil inisiatif serangan sejak dimulainya babak pertama, namun WBA yang menjadi tuan rumah tampaknya tahu betul bagaimana cara mengatasi alur serangan yang coba dibangun para pemain Arsenal.

Selain itu, tekanan bagi Arsenal seakan makin terasa saat Monreal mengalami masalah pada kaki kirinya di menit 13 setelah berebut bola dengan Dorran. Alhasil, Wenger pun terpaksa harus menariknya keluar sepuluh menit kemudian dan menggantikannya dengan Kieran gibs.

Namun Arsenal yang mengandalkan kombinasi Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Danny Welbeck di lini depan, terus berusaha untuk bisa mencetak gol di babak pertama dengan terus bermain menekan jantung pertahanan WBA. Namun semua usaha yang mereka bangun seakan terbuang percuma lantaran rapatnya barisan pertahanan yang dibangun tim tuan rumah.

Alhasil Arsenal pun harus rela mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata.

West Bromwich Albion: Foster, Wisdom, Lescott, Dawson, Pocognoli, Gardner, Mulumbu, Brunt, Dorrans, Sessegnon, Berahino.

Cadangan: Myhill, McAuley, Gamboa, Baird, Anichebe, Ideye, Samaras.

Arsenal: Martinez, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Welbeck, Alexis, Cazorla, Giroud.

Cadangan: Macey, Gibbs, Bellerin, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Campbell, Podolski.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8546 seconds (0.1#10.140)