Dua Merah Beda Nasib di Paruh Pertama

Sabtu, 29 November 2014 - 23:01 WIB
Dua Merah Beda Nasib...
Dua Merah Beda Nasib di Paruh Pertama
A A A
MANCHESTER - Dua tim dengan kostum kebesaran warna merah, Manchester United dan Liverpool, beda nasib di paruh pertama pertandingan pekan ke-13, Sabtu (29/11). United sementara unggul 2-0 sedangkan Liverpool masih kesulitan cetak gol di 45 menit pertama pertandingan.

United yang bermain melawan Hull City turun dengan pemain terbaiknya di Old Trafford, kandangnya. Namun pemain andalannya, Angel di Maria ditarik keluar lapangan pada menit ke-14 usai mengalami cedera.

Gol baru tercipta di menit ke-16 melalui aksi Chris Smalling. Berawal dari sepak pojok Juan Mata yang berujung kemelut, bek berusia 25 tahun itu berhasil menceploskan bola yang gagal dihalau kiper Allan McGregor. 1-0 United memimpin.

Gol kedua lahir melalui aksi Wayne Rooney tiga menit jelang babak pertama usai. Memanfaatkan umpan apik Robin van Persie, pemain bernomor 10 itu dengan mudah membuat McGregor memungut bola untuk kali kedua. Skor 2-0 untuk keunggulan The Red Devils pun bertahan hingga turun minum.

Di lain kota, tepatnya di Liverpool, pasukan Brendan Rodgers masih kesulitan saat menjamu Stoke City. Turun tanpa Steven Gerrad sejak menit awal membuat lini tengah The Reds kesulitan menguasai lapangan tengah.

Aliran bola ke depan yang ditujukan pada Ricky Lambert jadi mudah dipatahkan. Di lain pihak, Stoke sesekali mengancam gawang Mignolet melalui aksi Marko Arnautovic dan Bojan Krkic.

Stadion Anfield pun sepi gol di babak pertama. Skor kacamata tanpa gol jadi hasil yang diraih pasukan merah asuhan Brendan Rodgers.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9360 seconds (0.1#10.140)