Mourinho: Kami Sudah Lakukan Segalanya

Minggu, 30 November 2014 - 11:43 WIB
Mourinho: Kami Sudah Lakukan Segalanya
Mourinho: Kami Sudah Lakukan Segalanya
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku timnya sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan tandang ke Stadium of Light melawan Sunderland di lanjutan Liga Primer, Minggu (30/11) dini hari tadi WIB. Seperti diketahui, The Blues harus puas pulang dengan satu poin setelah imbang tanpa gol dengan Sunderland.

"Tidak mudah bermain di sini dan melawan tim yang telah mempersiapkan semuanya selama satu minggu. Para pemain saya mencoba segalanya untuk menang tetapi kami tak dapat mewujudkannya," kata Mourinho di Sports Mole.

Diakui Mourinho, para pemainnya sedikit kelelahan di detik-detik akhir pertandingan. Selain itu, ia menilai, Sunderland memang sengaja memakai strategi bertahan total untuk menghadang serangan Cesc Fabregas dan kawan-kawan.

"Mereka bertahan banyak juga baik dan itu bukan sebuah perbuatan kriminal. Itu sebuah strategi dan itu sukses untuk mereka," kata pelatih asal Portugal ini.

Sementara itu, hasil imbang ini tak membuat Chelsea lengser dari pucuk klasemen. Hanya saja, selisih poin mereka dengan Sunderland di posisi dua dan Manchester City di posisi ketiga, hanya tinggal tujuh poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8841 seconds (0.1#10.140)