Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal

Senin, 01 Desember 2014 - 08:47 WIB
Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal
Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan klub asal London Utara hanya karena para fans setia mereka saat ini melancarkan kritik keras kepada dirinya. Protes yang dilakukan para fans Meriam London sendiri dilakukan usai Wenger membuat Arsenal melakoni awal musim terburuk mereka sejak 32 tahun terakhir.

Bahkan dalam laga yang berhasil dmenangkan Arsenal saat melawat ke kandang West Bromwich Albion, Sabtu (29/11), terlihat sebuah spanduk besar bertuliskan ''Arsene, terima kasih atas semua kenangan, tapi ini saatnya untuk mengatakan selamat tinggal''.

''Saya bisa melakukan tugas saya, saya melakukan semua tugas saya dengan komitmen penuh,'' ungkap Wenger.

''Saya berharap bisa mengajak anda tinggal bersama saya selama tujuh hari dan melihat apa saja yang kami kerjakan, maka anda akan melihat kalau kami berkerja dengan komitmen,'' sambungnya kepada wartawan.

Meski demikian, Wenger menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak tersinggung dengan kritik yang terus dilayangkan fans kepada dirinya.

''Apakah saya sakit hati dengan semua kritikan ini ? tidak. Sama sekali tidak,'' tegas Wenger.

Arsene Wenger yang saat ini berusia 65 tahun, bergabung bersama Aklub London Utara pada tahun 1996 dan telah menyumbangkan enam gelar bagi Arsenal-Tiga gelar Liga Primer dan lima FA Cup-. Selain itu, dibawah kepemimpinannya Arsenal belum pernah sekalipun absen dari gelaran Liga Champions Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9071 seconds (0.1#10.140)