Persaingan Belum Berakhir

Senin, 01 Desember 2014 - 09:49 WIB
Persaingan Belum Berakhir
Persaingan Belum Berakhir
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan kalau persaingan untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini belum berakhir. Hal tersebut diungkapkannya usai membawa Manchester City menumbangkan Southampton dengan skor telak 0-3.

''Kami masih memiliki 25 pertandingan lagi di musim ini. Dari sana kami masih bisa mendapat banyak poin. Dalam sepekan semua hal bisa berubah,'' ungkap Pellegrini.

Meski demikian, Pellegrini juga menyadari kalau timnya tidak menunjukan performa sebaik musim lalu. Namun dirnya yakin semangat dan ambisi yang dimiliki para pemain bisa membuat tim ini mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

''Kita boleh mengkritisi tim ini, kami kebobolan terlalu banyak dan tidak mampu mencetak banyak gol seperti tahun lalu,'' ungkapnya.

''Tapi kita tidak bisa meragukan semangat dan ambsi yang dimiliki semua skuat yang ada disini,'' sambungnya.

Berkat tiga angka yang berhasil mereka dapatkan dari kandang Southampton, Manchester City kini duduk di posisi kedua kelasemen sementara dan hanya berjarak enam poin dari Chelsea yang belum beranjak dari posisi puncak kelasemen sementara Liga Primer Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)