Webber Alami Gegar Otak

Selasa, 02 Desember 2014 - 10:11 WIB
Webber Alami Gegar Otak
Webber Alami Gegar Otak
A A A
SAO PAULO - Mark Webber mengatakan bahwa dirinya tidak ingat tentang insiden kecelakaan yang menimpa pembalap tim Porsche di Brasil, akhir pekan kemarin.

Insiden kecelakaan yang menimpa mantan pilot jet darat Red Bull ini terjadi saat Webber turun di kelas atau balap ketahanan di sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Brasil, Minggu (30/11).

Dalam balapan tersebut, mobil Porche yang dikendarai Webber bertabrakan dengan Matteo Cressoni dari tim Ferrari tepat di tikungan ke-14, sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas dan terbakar.

Beruntung, petugas lintasan langsung menarik pembalap berusia 38 tahun itu dari mobilnya. Akibat insiden itu, seri balapan tersebut akhirnya terpaksa dihentikan.

Menurut laporan terbaru yang didapat dari situs resmi Webber mengatakan bahwa dia mengalami memar dan gegar otak. "Saya tidak ingat tentang kecelakaan atau bagaimana hal itu bisa terjadi. Tim akan menyelidiki insiden itu lebih lanjut," kata pembalap berkebangsaan Australia dikutip ABCnews, Selasa (2/12).

"Saat ini kondisi terakhir saya masih kurang bagus, karena saya masih merasa sakit pagi ini dan sebagian tubuh saya mengalami memar. Bukan hanya itu, saya juga merasa sakit di bagian kepala," sambungnya.

Saat ini, Webber dalam perawatan di salah satu rumah sakit Sao Paulo, untuk menjalani pemeriksaan sebelum kembali ke Inggris akhir pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)