Webber Berterima kasih Kepada Tim medis

Selasa, 02 Desember 2014 - 10:40 WIB
Webber Berterima kasih Kepada Tim medis
Webber Berterima kasih Kepada Tim medis
A A A
SAO PAULO - Mark Webber mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah melakukan pekerjaan yang bagus selama pembalap dari tim Porsche itu mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Sao Paulo.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim medis di trek dan rumah sakit yang telah melakukan pekerjaan yang cepat dan menjaga saya dengan sangat baik," tutur Webber dikutip ABCnews, Selasa (2/12).

Mantan pilot jet darat Red Bull itu mengalami insiden kecelakaan saat Webber turun di kelas atau balap ketahanan di sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Brasil, Minggu (30/11).

Dalam balapan tersebut, mobil Porche yang dikendarai Webber bertabrakan dengan Matteo Cressoni dari tim Ferrari tepat di tikungan ke-14, sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas dan terbakar.

Beruntung, petugas lintasan langsung menarik pembalap berusia 38 tahun itu dari mobilnya. Akibat insiden itu, seri balapan tersebut akhirnya terpaksa dihentikan. Sementara akibat kecelakaan tersebut, Webber mengalami gegar otak.

"Kemarin saya masih beruntung. Berada dalam posisi yang benar sehingga saya tidak mengalami luka serius. Terima kasih semua orang atas pesan yang luar biasa dan dukungan #recovering."

Di tempat terpisah, juara dunia Formula 1 Jenson Button mengaku senang mengetahui Webber dalam kondisi yang baik pasca kecelakaan tragis akhir pekan kemarin.

"Senang melihat Webber dalam kondisi ok, setelah kecelakaan mengerikan yang terjadi di Interlagos," tutup Button.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)