Matic Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal

Selasa, 02 Desember 2014 - 15:24 WIB
Matic Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal
Matic Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menegaskan timnya bertekad untuk tetap tak terkalahkan sepanjang musim dan meniru Arsenal pada musim 2003-2004 silam. The Blues -julukan Chelsea- saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan selisih enam poin dari juara bertahan Manchester City.

Dari 13 pertandingan musim ini, 10 diantaranya dikantongi Chelsea dengan kemenangan dan tiga sisanya imbang. Hasil ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho kokoh memimpin klasemen dengan raihan 33 poin. Matic menegaskan timnya ingin meniru rekor sempurna Arsenal tanpa terkalahkan di 38 pertandingan dan keluar jadi juara di musim 2003.

"Kami dalam kepercayaan diri tinggi dan akan lebih banyak tekanan kami untuk tetap tak terkalahkan sepanjang musim. Kami ingin menjadi Invincibles baru. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, jika memungkinkan," ucap Matic dilansir Sportsmole, Selasa (2/12).

"Banyak orang menyebutkan rekor tak terkalahkan akan menempatkan kami dalam tekanan. Tapu saya lebih suka dalam situasi seperti ini karena tidak pernah membosankan," sambungnya.

Tidak hanya dikompetisi domestik, skuat asuhan Jose Mourinho juga belum tersentuh kesalahan di Piala Liga (Capital One) ataupun Liga Champions. Chelsea bakal bersiap meneruskan rekor mereka ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (4/12) dini hari WIB.

"Ketika Anda menang, sesi latihan terasa lebih baik. Saya tidak tahu apakah kami jauh lebih baik dari Chelsea yang memenangkan gelar juara 10 tahun lalu, tapi kami tahu kualitas tim ini," tutup pemain asal Serbia itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0693 seconds (0.1#10.140)