Aguero Ingin Lampard Bertahan

Selasa, 02 Desember 2014 - 20:46 WIB
Aguero Ingin Lampard...
Aguero Ingin Lampard Bertahan
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City, Sergio Aguero berharap Frank Lampard berada lebih lama di Emirates Stadium guna membantu City mempertahankan gelar juara. Sang gelandang veteran bergabung ke Etihad Stadium sebagai pemain pinjaman di awal musim 2014/2015. Meski demikian, performa mantan punggawa Chelsea ini dianggap mampu menjadi pembeda di setiap laga yang dilakoni City musim ini.

''Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia adalah salah satu tokoh kunci,'' ungkap Aguero.

''Saat ia diturunkan, entah itu sejak menit awal ataupun dari bangku cadangan, dia selalu memegang peran penting dalam laga yang ia mainkan,'' sambungnya.

''Tentunya akan sangat luar biasa bila ia tetap disini. Dia adalah salah satu legenda Liga Primer Inggris, dan sebuah kebanggaan bagi saya bisa bermain berdampingan dengannya,'' tambahnya lagi.

Meski telah mencetak lima gol dari 11 penampilannya bersama City di semua kompetisi, namun hingga kini pihak klub belum juga bisa memutuskan apakah akan mempertahankannya di bursa transfer tengah musim mendatang atau justru memilih untuk mengembalikannya pada New York City. Namun Aguero mengaku berharap pihak klub bisa mempertahankan Lampard guna mempertahankan gelar juara Liga.

''Tentunya hanya klub yang bisa memutuskan soal ini, tapi bila kami bisa mempertahankannya lebih lama disini, tentunya ia akan menjadi pembeda di tim ini,'' ujar Aguero.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2127 seconds (0.1#10.140)