Korban Pacquiao Sebut Mayweather Bakal Roboh

Selasa, 02 Desember 2014 - 21:18 WIB
Korban Pacquiao Sebut Mayweather Bakal Roboh
Korban Pacquiao Sebut Mayweather Bakal Roboh
A A A
MANILA - Mantan juara dunia tinju dua divisi, Timothy Bradley menegaskan Manny Pacquiao pasti bakal merobohkan Floyd Mayweather Jr jika pertarungan keduanya memang terwujud.

Bradley yang pernah jadi korban Pacquiao, setelah gelar gelar kelas welter WBO miliknya dirampas April lalu memprediksi Mayweather bakal bernasib sama dengan dirinya meski menyandang predikat belum terkalahkan.

"Saya pernah berada satu ring dengan Mayweather dan tahu dia petinju yang lebih unggul. Meski Manny akan lebih menguasai pertandingan, tapi dia (Pacquiao) akan menjatuhkannya," ucap Bradley dilanir abs-cbnnews, Selasa (2/12).

Kendati demikian, pertarungan keduanya masih sekedar rencana besar. Sejauh ini, beberapa pihak seperti promotor Golden Boy Promotion dan badan Tinju WBC memang terang-terangan berharap mega duel tersebut benar-benar bisa diwujudkan promotor Top Rank milik Bob Arum.

"Rumor pertarungan keduanya sudah cukup lama saya dengar, dan saya pikir Mayweather akan kalah. Ia bisa saja berada satu ring dengan Manny (Pacquiao) dan saya akan melihat apa yang bakal Manny lakukan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)