Manchester United Gulung Stoke City

Rabu, 03 Desember 2014 - 04:39 WIB
Manchester United Gulung Stoke City
Manchester United Gulung Stoke City
A A A
LONDON - Laga Liga Primer Inggris antara Manchester United melawan Stoke City berlangsung di Old Trafford, Rabu (3/12). United mampu menjungkalkan Stoke 2-1 usai tertahan pada babak pertama.

Babak pertama Serangan United dari lini kiri masih terkendala performa Bardsley yang cukup disiplini ditunjang dengan back-up dari Shawcross! Masih ketat pertahanan Stoke untuk ditembus.

Menit 14, Lemparan ke dalam dilakukan Pieters dari sisi kiri. Bola diberikan kepada Nzonzi yang meneruskannya kembali kepada Pieters namun umpannya tak sempurna. Lemparan ke dalam untuk United.

Menit 21 United mampu memenca kebuntuan dengan unggul terlebih dahulu berkat tandukan keras dari Fellaini. Pieters dan Assaidi mencoba mengancam sisi kanan pertahanan United. Mereka masih kesulitan bahkan hingga Nzonzi mencoba memberikan bantuan dari lini tengah.

Menit 39, Sepakan keras nan terarah ke sudut kanan gawang De Gea menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, United mencoba melakukan inisiatif serangan di babak kedua namun usaha dari Van Persie dan Herrera masih kandas. Tempo sedikit meningkat. Terbukti menit 59, eksekusi tendangan bebas yang sangat cantik memperdaya barisan pertahanan Stoke menjadikan United kembali unggul 2-1 atas Stoke! Sementara Rojo mengklaim bahwa dirinya laha yang mencetak gol!

Serangan balik kilat dari Stoke melalui kaki Bojan kepada Diouf di depan! Namun ada Smalling yang menjaga ketat dan berhasil mengamankan bola. Falcao yang baru diturunkan pada menit 78, hampir saja ia bisa menceploskan bola andaikan umpan silang dari Valencia bisa disambar dengan baik namun nampaknya Falcao belum beruntung.

Schlupp mencoba memberikan umpan silang mendatar kepada Wasilewski yang berada di kotak penalti. Pemain belakang asal Polandia tersebut mendapatkan kesempatan melakukan tembakan first-time, tapi bola masih melambung tipis di gawang Mignolet. Hingga akhir pertandingan Skor tak berubah untuk kemenangan MU 2-1.

Susunan pemain


Manchester United: 1-David de Gea; 12-Chris Smalling, 16-Michael Carrick, 5-Marcos Rojo; 25-Antonio Valencia, 21-Ander Herrera, 31-Marouane Fellaini, 18-Ashley Young; 8-Juan Mata; 49-James Wilson, 20-Robin van Persie

Manajer: Louis van Gaal

Stoke City: 1-Asmir Begovic; 2-Phil Bardsley, 17-Ryan Shawcross, 12-Marc Wilson, 3-Erik Pieters; 20-Geoff Cameron, 15-Steven N'Zonzi; 18-Mame Biram Diouf, 7-Stephan Ireland, 24-Ousama Assaidi; 27-Bojan Krkic

Manajer: Mark Hughes

Wasit: Jonathan Moss
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)