Eks Persebaya 1927 Ditawarkan ke Persela

Rabu, 03 Desember 2014 - 14:37 WIB
Eks Persebaya 1927 Ditawarkan ke Persela
Eks Persebaya 1927 Ditawarkan ke Persela
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan mendapat kesempatan mendapat pengganti bek Roman Golian. Kabar terakhir dari Lamongan, Persela mendapat tawaran dari agen Goran Gancev, eks defender Persebaya 1927.

Goran sempat dikaitkan dengan Persegres Gresik United dalam pekan-pekan terakhir ini. Namun negosiasi antara Persegres dengan pemain asal Makedonia tersebut menemui jalan buntu. Agen yang menaungi Goran pun menawarkan pemainnya ke sejumlah klub.

Salah satunya Persela Lamongan, salah satu tim yang membutuhkan pemain asing di lini pertahanan setelah kepergian Roman Golian."Ya, kami menerima tawaran dari Goran Gancev. Curriculum vitae-nya sudah kami terima,"kata salah satu sosok di manajemen Persela Lamongan.

Namun, tim biru langit belum mengambil sikap karena masih dalam proses memilih pelatih. Sebelumnya manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan tim baru akan bergerak di bursa transfer setelah mendatangkan pelatih paling lambat pertengahan Desember.

Goran Gancev yang pernah bermain di Persebaya 1927 di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), sedang mencari klub di Indonesia. Gabriel Budi, agen yang menaungi Goran Gancev, menebar tawaran ke sejumlah klub ISL.

Sementara, di saat yang sama Persela terancam kembali kehilangan pemain asingnya. Serdjan Lopicic, midfielder yang semusim terakhir bermain impresif di Stadion Surajaya, diincar Barito Putera. Bahkan dikabarkan Barito sudah membuka negosiasi.

Lopicic sendiri belum diketahui masa depannya di Lamongan karena belum terikat kontrak baru. Informasi yang diperoleh media ini, eks pemain Persebaya saat bermain di Divisi Utama tersebut menjadi salah satu pemain yang layah dipertahankan.

Sayang, Persela tidak bisa bergerak cepat memperpanjang masa kerjanya karena belum ada pelatih baru. Manajemen sudah berkomitmen akan merekrut pemain yang benar-benar dikehendaki pelatih.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)
pixels