Wenger: Arsenal Bakal Berjuang Seperti Orang Gila

Rabu, 03 Desember 2014 - 23:38 WIB
Wenger: Arsenal Bakal Berjuang Seperti Orang Gila
Wenger: Arsenal Bakal Berjuang Seperti Orang Gila
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tim asuhannya bakal berjuang seperti orang gila, guna menebus awal buruk musim ini. The Gunners -julukan Arsenal- baru saja mencetak rekor awal terburuk sejak 1982 dan sempat mengancam posisi pelatih asal Prancis itu.

Namun setelah emmastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Wenger ingin meneruskan tren positif ini di Liga Primer. Jelang kontra Southampton di periode sibuk Desembar, The Profesor -julukan Wenger- ingin anak asuhnya berjuang habis-habisan hingga awal tahun.

"Kami harus berjuang seperti orang gila saat ini dan menangkan sebanyak mungkin pertandingan untuk menunjukkan tim ini dapat bersaing di setiap pertandingan. Tim ini memang mengawali musim dengan buruk, tapi kami sudah bersama-sama sejak awal," terang Wenger dilansir Sportsmole, Rabu (3/12).

Wenger juga mengakui sulit untuk mengejar Chelsea yang saat ini ada dipuncak klasemen sementara Liga Primer, tanpa pernah sekalipun kalah. Meski begitu ia menegaskan belum akan menyerah dalam persaingan. "Kami selalu bersaing di kompetisi yang ketat, begitu juga saat ini. Meski begitu semua orang tengah berjuang untuk bangkit," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0670 seconds (0.1#10.140)