Ivanovic Juluki Mou Perfect One

Kamis, 04 Desember 2014 - 02:39 WIB
Ivanovic Juluki Mou...
Ivanovic Juluki Mou Perfect One
A A A
LONDON - Penampilan memukau Chelsea di Liga Primer sejauh ini tanpa pernah sekalipun menelan kekalahan, membuat Branislav Ivanovic memberikan julukan baru kepada sang pelatih, Jose Mourinho. Bek asal Serbia itu menjuluki Mou sebagai The Perfect One.

Jelang kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer, dini hari nanti WIB. Ivanovic menilai Mou seharusnya mendapatkan penghargaan yang jauh lebih tinggi dari manajemen. "Mereka menyebutnya 'The Special One', tapi lebih suka menjulukinya 'Perfect One'" ucap Ivanovic dilansir Sportsmole, Kamis (4/12).

Sempat meninggalkan Chelsea usai berkarir selama tiga tahun di London, pelatih berpaspor Portugal itu kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu setelah melanglang buana ke Spanyol bersama Real Madrid. Gagal dimusim perdana, Mou langsung membuat Chelsea tampil trengginas musim ini.

Kemampuan Mou mengelola tim dan pemain tidak perlu diragukan lagi, hal ini dibenarkan Ivanovic. "Saya pikir dia adalah pelatih cerdas dan dia tahu apa yang diinginkan. Ia tahu bagaimana harus mengatasi ketegangan dan sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)