Karena Drogba Mourinho Lupa Punya Costa

Kamis, 04 Desember 2014 - 11:36 WIB
Karena Drogba Mourinho Lupa Punya Costa
Karena Drogba Mourinho Lupa Punya Costa
A A A
LONDON - Jose Mourinho memberikan pujian kepada pemain Chelsea, yang dinilai mampu membuktikan kualitas meski bermain tanpa Diego Costa saat mengulung Tottenham Hotspur 3-0, Kamis (4/12).

Sejauh ini Costa memang menjadi andalan di lini depan Chelsea dan sang pemain memang telah membuktikan ketajamannya dengan koleksi 11 golnya. Tapi menghadapi Spurs Costa harus absen karena akumulasi kartu, tapi bagi Mourinho tanpa kehadiran pemain asal Spanyol itu, Chelsea tetap tampil menakutkan.

Mou yang menurunkan Didier Drogba sebagai pengganti Costa merasa puas dengan kinerja yang ditampilkan pemain asal Pantai Gading itu. Selain itu penampilan apik striker pengganti, Loic Remy juga mendapat pujian dari sang pelatih. Keduanya sukses mencetak gol kemenangan untuk Chelsea, bahkan Mou berujar kalau ia lupa telah memiliki Costa.

"Apakah anda ingat Diego Costa hari ini? Saya tidak," ujar Mou, dilansir Soccerway, Kamis (4/12).

"Kami membutuhkan Costa, tapi kami memiliki mental yang kuat. Anda tidak akan bersedih tentang hal tersebut. Anda memberikan tanggung jawab pada orang lain dan mereka memberikan respon dengan cara yang benar," tandasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu tanpa ragu memberi sanjungan kepada Drogba yang menurutnya salah satu pemain yang fantastis.

"Drogba tidak egois dan pemain yang sangat ramah. Dia bermain untuk tim dan bertarung untuk tim. Dia pemain yang sangat fantastis dan harusnya mengakhiri kariernya di Chelsea,"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1372 seconds (0.1#10.140)