Parlour Dukung Henry Latih Arsenal

Kamis, 04 Desember 2014 - 18:35 WIB
Parlour Dukung Henry Latih Arsenal
Parlour Dukung Henry Latih Arsenal
A A A
LONDON - Ray Parlour mendukung mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry untuk suatu saat menjadi pelatih klub berjuluk The Gunners tersebut.

Henry saat ini sedang mempertimbangkan pensiun setelah memutuskan tak lagi memperkuat New York Red Bulls di liga Amerika Serikat. Mantan bintang Arsenal itu pun tak menutup kemungkinan bakal kembali ke tim yang membesarkannya dengan status pelatih.

"Dia selalu punya kharisma untuk jadi pelatih. Dan melihat namanya di dunia, orang-orang akan mau bermain baginya dan dia akan menarik para pemain bintang," kata mantan pemain Arsenal tersebut di Talksport.

Parlour menambahkan, selain hal tersebut, Henry dinilainya punya modal pengetahuan strategi yang cukup untuk menjadi pelatih. Ia pun sempat mengenang saat-saat kebersamaan dengan pemain berjuluk King Henry itu semasa membela Arsenal.

"Dia pemain yang pintar. Arsene Wenger biasanya akan bertemu dengan para pemain setelah pertandingan di hari Minggu dan Henry akan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan. Dia akan membuat sebuah catatan bagus tak hanya soal penyerangan melainkan juga bertahan dan cara bertahan sebagai tim," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)