De Sanctis Perpanjang Masa Bakti di Roma

Kamis, 04 Desember 2014 - 23:28 WIB
De Sanctis Perpanjang Masa Bakti di Roma
De Sanctis Perpanjang Masa Bakti di Roma
A A A
ROMA - Penjaga gawang veteran asal Italia, Morgan De Sanctis memperpanjang masa baktinya di Roma, usai meneken kontrak baru yang bakal membuatnya bertahan hingga 2016. Kontrak De Sanctis bersama I Giallorossi -julukan Roma- sebenarnya akan berakhir pada Juni 2015 mendatang, tapi mantan pemain Napoli itu mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan klub.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting. Saya akan tetap bersama Roma untuk beberapa musim lagi. Ini adalah tanggung jawab besar, seperti yang sudah saya lakukan selama dua setengah tahun ini. Saya akan coba memuaskan pihak klub," ucap De Sanctis dilansir Football-Italia, Kamis (4/12).

"Saya ingin membuat para fans bahagia dan juga pelatih. Pada usai saya sekarang (37 tahun), jika dapat menjaga performa terbaik setiap tahunnya sudah sangat menyenangkan," sambungnya.

Belakangan masa depan De Sanctis diragukan bakal bertahan lama di Olimpico, mengingat kemampuannya mulai tergerus usia. Bahkan Petr Cech disebut jadi incaran untuk menggantikan De Sanctis, tapi kabar ini seolah dibantah dengan perpanjangan kontrak sang pemain.

"Saya senang Roma memberikan saya kesempatan untuk tetap bersama klub, setidaknya sampai 2016. Saya akan memberikan segalanya untuk jersey ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)