King Khan Unggul Segalanya dari Alexander

Jum'at, 05 Desember 2014 - 16:10 WIB
King Khan Unggul Segalanya dari Alexander
King Khan Unggul Segalanya dari Alexander
A A A
BOLTON - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA, Amir Khan bakal duel dengan mantan juara kelas welter IBF, Devon Alexander pada 14 Desember nanti. King Khan pun sesumbar jika ia unggul segalanya dari Alexander.

Duel keduanya bakal dihelat di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Bentrok tersebut adalah realisasi rencana pertarungan pada Desember tahun lalu yang urung terlaksana akibat saat itu Khan lebih memilih bertinju dengan Mayweather, yang pada akhirnya justru berhadapan dengan Marcos Maidana.

Khan pun bertekad mengalahkan petinju Amerika Serikat itu dengan harapan bisa jadi tiket untuk menantang Floyd Mayweather Jr tahun depan. Tak pelak, sebelum adu kekuatan itu terjadi, petinju Inggris itu coba menggoyahkan mental Alexander dengan menyebut dirinya unggul segalanya.

"Saya memiliki kekuatan pukulan yang lebih baik dan persentase knock-out yang lebih baik . Saya juga unggul dari segi pengalaman jadi pengalaman, saya percaya pada laga nanti ucap Khan dilansir sportsmole, Jumat (5/12).

"Duel nanti akan sulit tetapi saya bakal menikmatinya karena jika duel nanti berlangsung, saya bisa memukul keluar Devon (Alexander). Dia tidak satu level dengan saya,'' tambahnya.

"Saya merasa kuat dengan berat berat saya ini ditambah saya punya Virgil Hunter (pelatih) di sudut saya yang bakal memberi tahu rencana dan teknik dalam pertarungan nanti. Saya juga punya tim yang hebat di sekitar saya jadi tidak kekurangan sedikitpun," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)
pixels