Everton Waspadai Aguero

Jum'at, 05 Desember 2014 - 18:49 WIB
Everton Waspadai Aguero
Everton Waspadai Aguero
A A A
MANCHESTER - Manajer Everton, Roberto Martinez mengaku kalau dirinya akan sangat mewaspadai pergerakan Sergio Aguero saat timnya berhadapan dengan Manchester City di akhir pekan. Menurutnya, dengan skill yang dimiliki Aguero, sang pemain asal Argentina bisa saja dengan mudah merubah hasil sebuah laga.

''Dia (Aguero) adalah pemain dengan talenta fenomenal. Ia mampu memenangkan pertandingan tanpa bantuan dari rekan setimnya. Kami akan benar-banar mengawasi pergerakannya,'' ungkap Martinez.

Menurut Martinez, kemenangan yang berhasil diraih Manchester City saat berhadapan dengan Bayern Muenchen telah memberikan dampak positif terhadap permainan City secara keseluruhan. Usai kemenangan tersebut, Martinez menganggap City kini bermain dengan semangat dan percaya diri yang lebih.

Bahkan, Martinez merasa kalau Manchester City adalah salah satu tim Liga Premier Inggris yang paling sulit dihadapi saat ini.

''Mereka mendapat dorongan rasa percaya diri lebih usai mengalahkan Muenchen. Anda bisa melihat perubahan kepercayaan diri pada permainan mereka,'' jelasnya.

''Mereka (City) seakan menunjukan kalau mereka adalah salah satu tim yang paling sulit dihadapi di Liga Premier Inggris saat ini, sama seperti Chelsea,'' sambungnya.

Manchester City memang membutuhkan hasil sempurna untuk menjaga posisi mereka di urutan kedua kelasemen sementara. Namun Everton pastinya juga akan ngotot mencari poin sempurna, pasalnya saat ini mereka sedang kesulitan keluar dari papan tengah kelasemen sementara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)